Cara-membuat-fanspage-facebook-di-blogponsel


Assalamu'alaikum dan selamat malam

Cara Membuat Fanspage Facebook Di Blogponsel, halo semua member blogponsel net dimanapun anda berada. Apa kabar? Masih sehat? Alhamdulillah kalau semuanya sehat. Sebelum saya jelaskan bagaimana membuat halaman fans page facebook di blogponsel net, mari kita pahami apa yang dimaksud dengan halaman fans pages.

Halaman fan pages adalah sebuah halaman yang dibuat khusus untuk fans atau penggemar yang mengidolakan seseorang, produk, jasa atau barang seperti film, game, aplikasi, dan lainnya. Dengan adanya sebuah halaman fan pages, mempermudah fans atau penggemar untuk mendapatkan informasi update melalui halaman tersebut.

Sebenarnya trik ini saya gunakan ketika bloponsel masih belum support fitur blogroll dan fanspage facebook, tetapi alhamdulillah sekarang di tahun 2017 fitur-fitur di BP sudah lengkap.

Untuk dapat memasang halaman fan pages facebook sendiri di blogponsel net, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Berikut ini adalah syarat-syaratnya :

  • Harus punya halaman fan pages facebook
  • Halaman fan pages facebook sudah punya username

Jika sudah memenuhi syarat di atas, baru sekarang bisa memasang halaman fan pages facebook kalian di blogponsel net. Silakan dibaca baik-baik cara sederhana berikut ini.

Trik Mudah Membuat Dan Memasang Halaman Fan Pages Facebook Sendiri Di Blogponsel Net


Pertama, pergi ke Facebook dan masuk ke halaman fan pages yang sudah kamu buat. Lalu copy alamat url halaman fan pages facebook kalian.

Masuk dashboard, tambahkan menu navigasi

blogponsel-dashboard



Klik tambahkan widget

blogponsel-tambahkan-navigasi


Pilih Fans page facebook

blogponsel-membuat-fans-page-facebook

Silakan ganti teks FANSPAGE_URL dengan alamat fans page facebook kamu, #290 adalah lebar dan #155 adalah tinggi. Ganti sesuai keinginan kamu.

mengatur-lebar-tinggi-fans-page-facebook-blogponsel

Sekarang silakan kunjungi alamat website sobat yang tadi sudah ditambahkan navigasi halaman fan pages facebook. Jika dilakukan dengan benar, maka tampilan halaman fan pages facebooknya akan seperti punya saya di bawah. Bisa dilihat langsung ke menu navigasi bawah.

Selamat pembuatan dan pemasangan halaman fan pages facebook di blogponsel net berhasil. Mudah kan? Jika berkenan, beri komentar atau like fan pages blog ini di bawah.

Baca juga : Cara Membuat Menu Blogroll Di Blogponsel

Mungkin itu saja yang bisa saya share pada sobat blogponsel, demikian artikel cara membuat dan memasang halaman fan pages facebook di blogponsel net. Semoga membantu, terima kasih.

Wassalamu'alaikum wr.wb