Cara Menukar Pulsa Cashtree Via Mataharimall.jpg


Redeem Pulsa Dengan Voucher Cashtree

Cara Menukar Pulsa Cashtree Di Mataharimall - cashtree merupakan aplikasi android pertama yang menjadi penyedia pulsa gratis all operator terbaik, tidak heran begitu banyak user yang menggunakan aplikasi ini. Namun akhir-akhir ini beberapa user merasa kesulitan dan bingung dengan proses redeem pulsa di cashtree, maka saya akan membagikan tutorial redeem voucher Mataharimall.

Entah ada apa dengan cashtree, sejak tahun 2017 pihak cashtree mulai mengubah system penukaran atau pay out pulsa menjadi lebih sulit dari biasanya. Sehingga banyak user cashtree yang merasa dikecewakan, banyak juga yang memilih untuk meninggalkan cashtree atau uninstall apk ini. Jadi bagi yang belum menukar hingga saat ini, ikuti petunjuk menukar pulsa via voucher Mataharimall di bawah ini.

Beli pulsa cashtree via voucher Mataharimall

Sebelum melakukan proses tukar pulsa menggunakan voucher Mataharimall di cashtree, anda harus tahu bahwa voucher Mataharimall yang akan dibeli hanya berlaku 1x seumur hidup. Artinya jika anda sudah membeli voucher tersebut, maka anda tidak dapat membelinya lagi.

Pertama, download dan install dulu aplikasi Mataharimall. Anda bisa download langsung dari Playstore (google play) atau klik link di bawah ini untuk pergi ke halaman download Mataharimall Playstore.

Download aplikasi Mataharimall sekarang


Selanjutnya buka app Mataharimall, lalu klik menu (pojok kiri atas) dan tekan pada bagian login/ register. Meskipun anda sudah punya akun di Mataharimall, sebaiknya daftar kembali agar cara ini sukses.

Menu Mataharimall android.jpg


Isi semua data formulir pendaftaran (termasuk nomor pada aplikasi cashtree anda), jika sudah semua tekan register. Pastikan anda mendaftar dengan email, jangan menggunakan nomor telepon karena nanti akan sulit saat proses pengiriman pulsa.

Daftar akun Mataharimall.jpg


Jika akun sudah selesai dibuat, selanjutnya buka aplikasi Cashtree anda dan masuk ke menu shop untuk membeli voucher Mataharimall 25 ribu rupiah (voucher harus segera digunakan pada hari pembelian untuk menghindari kode voucher hangus).

cahstree shop.jpg


Berikutnya masuk ke menu jumlah saldo, lalu klik pada bagian voucher (kode voucher akan disimpan di menu ini) dan salin kode voucher Mataharimall yang tadi anda beli.

Copy kode voucher cashtree.png


Langkah selanjutnya buka aplikasi Mataharimall, cari menu pulsa di beranda. Masukkan nomor yang terdaftar di aplikasi cahstree anda, dan nominal pulsa yang akan dibeli yaitu senilai 25 ribu rupiah. Jika sudah benar tekan beli aja.

Mataharimall beli pulsa.jpg


Next step, paste kode voucher Mataharimall yang anda copy tadi ke dalam kolom yang disediakan dan tekan pakai (jika anda tidak memiliki kode voucher gunakan metode pembayaran yang tersedia).

pembayaran Mataharimall dengan kode voucher.png


Klik tombol bayar sekarang


bayar pulsa Mataharimall dengan kode voucher.png


Sampai disini anda sudah sukses membeli pulsa di Mataharimall menggunakan kode voucher, silakan tunggu pesanan pulsa akan masuk otomatis jika sudah diverifikasi. (Pemberitahuan verifikasi pesanan akan dikirim lewat email dan nomor anda). Catatan! Sebaiknya anda menukar pada saat jam kerja Mataharimall agar pulsa cepat di proses, yaitu :

  • Senin - jum'at jam 9 pagi - 11 malam
  • Sabtu dan Minggu 9 pagi - 6 malam


pembayaran Mataharimall sukses.jpg


Itulah cara top up saldo cahstree menjadi pulsa dengan voucher Mataharimall dijamin work, sangat mudah kan? Ayo yang belum menukar segera tukar saldo kamu.

Baca ini juga : Money Locker Aplikasi Pulsa Gratis Pengganti Cashtree

Di bawah ini adalah bukti-bukti notifikasi pembayaran yang saya lakukan lewat Mataharimall beberapa bulan yang lalu. Silakan dilihat...

notifikasi verifikasi pesanan Mataharimall.jpg


pulsa dari Mataharimall.png


Sekian tutorial redeem voucher Mataharimall cashtree, semoga bermanfaat bagi yang kesulitan menukar pulsa aplikasi cahstree lewat voucher Mataharimall. Sampai jumpa di trik dan tips lainnya...

Jangan lupa like halaman Facebook kami