config-hi-xl-axis-opok-19-desember-2016.jpg



Assalamu'alaikum, brother n sister.

Config HI XL Axis Opok 19 desember 2016, selamat siang pemburu internet gratis xl axis di seluruh Indonesia. Hari ini seperti hari minggu, karena sudah mulai libur nasional. Buat para pelajar yang mungkin liburan di rumah saja, akan terasa lebih asyik kalau mengakses internet. Bagi yang gak punya kuota atau pulsa, bisa coba alternatifnya disini, config http xl axis opok 19 Desember - 25 Desember 2016.

Di hari yang cerah ini memang mantap kalau mengakses internet gratis, hari ini saya beri config ehi opok sc xl dan axis. Di dalam file zip nanti akan ada 2 file ehi, bisa dipilih mana yang cocok buat smartphone kamu. Config ini sama seperti paket internet yang aktif 7 hari alias seminggu, terhitung sejak hari ini. Inilah kelebihannya :

  • Konek tanpa paket 0 kuota 0 pulsa
  • Bisa Download Apapun
  • Bisa Upload File up to 200 MB
  • Chatting sampe kriting
  • Bisa Streaming video youtube
  • Bisa buat game Online dimana aja
  • Speed tergantung tkp sih
  • Status 200 ok


Http injector 2016

http-injector-2016-apk



Nama:Http Injector
Developer:Evozi
Jenis:Aplikasi
Platform:Android
Versi:4.1.1
Bahasa:Indonesia
Format:Apk



Http Injector 4.1.1.apk
Playstore Terbaru

Config Http XL Axis Opok 19 Desember 2016.zip
Zippyshare (3 kb)

Zarchiver.apk
Playstore

Cara download : Klik link, geser ke bawah sedikit, temukan dan klik get link (warna hijau). Get link muncul dalam 5 detik, jika masih bingung baca saja Melewati safelink. Gunakan Zarchiver untuk ekstrak config httpnya. Config ini hanya bekerja dengan aplikasi http injector versi 4.1.1 terbaru, jadi download dulu atau update. Config ini akan expired tanggal 26 Desember 2016.


Screenshot Config

config-hi-xl-axis-opok-19-desember-2016.png

config-http-xl-axis-19-desember-2016.png

speed-ehi-xl-axis-19-desember-2016.jpg


Bagi yang belum mengerti cara menggunakan http injector, silakan baca dulu cuy : Cara Menggunakan Http Injector 2016

Baca juga : Config Http Injector Indosat Ooredoo 19 sampai 25 Desember 2016

Saya sarankan gunakan saat pulsa minim, misal 200 rupiah dan kuota 0, pastikan koneksi H+ stabil dulu sebelum klik mulai. Ingat, beda kecamatan beda juga kecepatan. Bila berkenan beri komentar dan share kalian di bawah artikel. Support blog ini dengan like fanspage atau download aplikasi Robot Ijo di bawah.

Selamat mengakses dunia maya