config-hi-xl-axis-opok-28-desember-2016.jpg



Assalamu'alaikum kawan-kawan.

Config HI XL Axis Opok 28 desember 2016, halo, ketemu lagi para pemburu gratisan alias gretonger di seluruh Indonesia. Sudah pada nunggu update an config injector? nih update config xl axis, buat yang gak punya paket bisa coba alternatifnya disini, config http xl axis opok 28 Desember - 3 Januari 2017.

Karena banyak yang kesulitan konek, jadi saya pecah confignya menjadi dua bagian. Untuk Sc XL sendiri dan Axis sendiri tapi masih sama kok seperti paket internet yang aktif 7 hari alias seminggu, terhitung sejak kemarin. Inilah fiturnya :

  • Konek tanpa paket 0 kuota 0 pulsa
  • Bisa Download
  • Upload max 200 MB
  • Chatting sampe kezel
  • Bisa Streaming video
  • Bisa buat game Online favorit
  • Speed tergantung tkpmu
  • Status 200 ok


Http injector 2016

http-injector-2016-apk



Nama:Http Injector
Developer:Evozi
Jenis:Aplikasi
Platform:Android
Versi:4.1.1
Bahasa:Indonesia
Format:Apk



Http Injector 4.1.1.apk
Playstore Terbaru

Config Http XL Opok 28 Desember 2016.zip
Zippyshare (6 kb)

Config Http Axis Opok 28 Desember 2016.zip
Zippyshare (6 kb)

Zarchiver.apk
Playstore

Cara download : Klik link, geser ke bawah sedikit, temukan dan klik get link (warna hijau). Get link muncul dalam 5 detik, jika masih bingung baca saja Melewati safelink. Gunakan Zarchiver untuk ekstrak config httpnya. Config ini hanya bekerja dengan aplikasi http injector versi 4.1.1 terbaru, jadi download dulu atau update. Config ini akan expired tanggal 4 Januari 2017.


Screenshot Config

config-hi-xl-opok-28-desember-2016.png

config-http-axis-opok-28-desember-2016.png

http-xl-axis-konek-28-desember-2016.jpg

speed-http-xl-opok-28-desember-2016.png

speed-http-axis-opok-28-desember-2016.png

Bagi yang belum mengerti cara menggunakan http injector, silakan baca dulu cuy : Cara Menggunakan Http Injector 2016

Baca juga : Config Http Injector Indosat Ooredoo 27 Desember sampai 3 Januari 2017

Saya sarankan gunakan saat pulsa minim, misal sisa 200 rupiah dan sisa paket internet 0. Buat yang root tidak support, jadi mohon maaf bila yang root tidak dapat menikmati paket gratis ini. Ya sudah, selamat berselancar di dumay.

Ikuti update config selanjutnya bro