download-mudah-dengan-autogeneratelink

Assalamu'alaikum wr.wb

Download Mudah Dengan Autogeneratelink, bicara soal download memang sudah bukan hal baru lagi, apalagi sekarang hampir setiap orang punya smartphone dan sering mengakses internet. Dunia internet memang tidak lepas dari aktivitas download, entah itu untuk download aplikasi, gambar, game, musik, film dan yang lainnya.

Setiap orang pasti bisa melakukan aktivitas download, tapi ada kalanya pada beberapa situs tidak dapat dilakukan proses download secara sederhana. Misalnya pada situs atau website yang menggunakan link shortener, untuk yang biasa mendownload mungkin bukanlah masalah. Tapi untuk orang awam hal tersebut akan jadi masalah, karena mereka akan kesulitan.

Untuk mengatasi hal tersebut maka diperlukan suatu trik atau solusi, yaitu dengan menggunakan autogeneratelink. Apa itu Autogeneratelink? Autogeneratelink adalah sebuah halaman web atau istilahnya link generator untuk membuat direct link. Sehingga setelah link diproses nantinya kita akan langsung di arahkan pada link download yang kita inginkan.

download

Beberapa kelebihan dari menggunakan autogeneratelink adalah tidak perlu terlempar kesana kemari, tidak perlu menunggu, langsung dibawa ke link download, kecepatan download full speed, dan support resume download.

Situs autogeneratelink sendiri sudah mendukung berbagai link dari banyak url website, diantaranya adalah tusfiles, uptobox, userfiles, 2shared, idup.in, solidfiles, mp4upload, acefiles, aisfile, anonfiles, sendspace, userscloud, shortlink (goo.gl, bitly, mylinkgen, mantep.in, st.oploverz.net, st.azhie.net, dan st.wardhanime.net).

Lalu bagaimana sih cara menggunakan autogeneratelink? Untuk cara menggunakannya sangat simpel dan mudah, silahkan ikuti tutorial yang akan saya jelaskan di bawah ini.

Cara Menggunakan Autogeneratelink

Pertama, siapkan link download yang diinginkan. Misal dari situs solidfiles, copy url downloadnya.

Kedua, masuk dulu ke website Autogeneratelink. Atau silahkan klik disini untuk lebih cepatnya.


Autogeneratelink

Ketiga, silahkan paste url download kalian tadi pada kolom yang disediakan, kolom di bawah teks "paste your links here". Tekan generate, lalu tunggu proses.

generatelink

Setelah proses generate selesai, otomatis akan muncul link di bawahnya (warna biru). Tekan link tersebut dan download akan segera dimulai.

autogeneratelink

Selamat, kalian telah berhasil mendownload file kalian menggunakan autogeneratelink. Bagaimana, mudah kan? Semoga tidak kesulitan lagi saat mendownload, khususnya download di blog ini... Share ke teman-teman di facebook.

Wassalamu'alaikum wr.wb