One Piece logo.jpg

Cerita Sanji kecil yang menyedihkan

One Piece Episode 804 Subtitle Indonesia, perkelahian Sanji dan Niji pun tak dapat dihindari, mereka bertarung. Sanji yang sejatinya adalah manusia normal tentu saja bukanlah tandingan kakaknya yaitu Niji. Update terbaru OP 804, Menuju east blue! Tekad Sanji!

Saudara Sanji yang lainnya hanya menonton saja ketika Niji menghajar Sanji, Niji dan kakak Sanji lainnya merupakan manusia buatan Ayahnya atau dengan kata lain mereka adalah Cyborg. Sedangkan Sanji sering disebut sebagai produk gagal, karena dialah satu-satunya yang gagal dimodifikasi menjadi cyborg dan masih seorang manusia normal. Hal ini membuat Sanji terus mengingat masa kecil kecilnya yang suram.

ONE PIECE

One Piece anime series.jpg

Nama : One Piece
Studio : Toei Animation
Genre : Action, Fighting, Adventure, Comedy
Rilis : 20 Oktober 1999 - Sekarang
Source : Samehadaku
Kualitas : 360p 480p
Bahasa : Jepang
Format : MKV, MP4, 3GP

Sinopsis : Sanji kecil dimasukkan dalam penjara oleh Ayahnya yaitu Jajji Vinsmoke di dalam kerajaan Germa 66. Bahkan Ayahnya itu telah berbohong kepada semua pasukan, dia bilang Sanji telah mati. Apakah Sanji kecil akan berhasil keluar dari penjara serta menemukan East Blue?

One Piece 804 Mkv Mp4 3gp

one-piece-804-subtitle-indonesia.jpg

Anime One Piece 804 Sub Indo
MKV (75 mb) | MP4 (40 mb) | 3GP (20 mb)

Cara download : Tunggu 5 detik, pilih skip ad. Trik lengkap klik baca disini.

Animasi Son Goku : Dragon Ball Super 106 Sub Indo

Apakah Sanji kecil dapat bertahan hidup di lautan East Blue? Bagaimana dia bisa bertemu dengan Ayah angkatnya? Terus kunjungi web kami untuk mengunduh cerita OP episode berikutnya, terima kasih.

Jangan dilewatkan ya...