Dragon Ball Super 1 - 61 Subtitle Indonesia Assalamu'alaikum wr.wb Dragon Ball Super 1 - 61 Subtitle Indonesia, selamat malam guys, ada yang gak kenal son goku? Pastinya semua orang sudah familiar yah dengan nama ini, karena karakter anime dragon ball ini begitu populer oke akan ...
1
Vigilante 8 2nd Offense PS 1 High Compress Selamat malam Vigilante 8 2nd Offense PS 1 High Compress, hai para pengunjung ketemu lagi di blog sederhana ini. Karena lagi males posting, admin mau share room buat PS 1. Ini adalah game PS 1, jalankan dengan emulator Epsxe, bagi ya...
0
Bloody Roar 2 PS 1 High Compress Selamat Siang Bloody Roar 2 PS 1 High Compress, masih dalam rangka nostalgia nih. Pasti tau kan game ini, game pertarungan antar manusia gen monster. Dimana mereka adalah hasil percobaan dari si Iguana Dr. Busuzima, menjadikan mereka...
0
Tips Setting Emulator Epsxe Android Assalamu'alaikum wr.wb Tips Setting Emulator Epsxe Android, hello pengunjung, admin mau share settingan emulator epsxe untuk android biar tidak lag. Emulator Epsxe adalah sebuah aplikasi untuk menjalankan game-game Playstation 1, bag...
2
Tips Multiplayer Epsxe Android Via Bt Controller Selamat Pagi Kawan Tips Multiplayer Epsxe Android Via Bt Controller, sesuai judul di atas admin akan share cara bermain multiplayer pada epsxe android. Lebih tepatnya sih ini tutorial multiplayer, bagi yang belum punya emulator epsxe...
2
Emulator Android Part 2 Assalamualaikum wr.wb Emulator Android Part 2, Hai sobat blogponsel, gimana kabarnya? masih sehat semua kan? Di cuaca yang gak menentu ini kita mesti jaga kesehatan, biar kerjaan dan aktivitas lainnya tetap lancar, aamiin. Ok saya a...
1