Naruto Shippuden 480 Subtitle Indonesia Assalamu'alaikum wr.wb Naruto Shippuden 480 Subtitle Indonesia, pada cerita sebelumnya setelah pertarungan sengit, akhirnya naruto dan sasuke luka parah pada lengannya. Naruto terluka dengan tangan kanan putus, sedangkan Sasuke putus tangan kiri. Ak...
0
Dragon Ball Super Episode 63 Subtitle Indonesia Assalamu'alaikum wr.wb Dragon Ball Super Episode 63 Subtitle Indonesia, selamat sore fans Son Goku di seluruh Indonesia. Gimana episode kemarin? Seru dan bikin gregetan kan? Di episode ini Vegeta akan membalas kekalahan pada pertarungan sebelumnya. ...
0
Pokemon Pearl Nintendo High Compress Assalamu'alaikum wr.wb Pokemon Pearl Nintendo High Compress, pokemon? Apa yang kalian jika mendengar nama pokemon? Pasti teringat dengan game pokemon go yang sempat jadi viral beberapa bulan lalu kan? Ya, game pokemon ini sudah ada s...
7
Config HI Indosat 17 oktober 2016 Assalamu'alaikumConfig HI Indosat 17 Oktober 2016, selamat pagi semuanya? Hari ini ada yang spesial nih, emangnya pake telor? Bukan, maksudnya hari ini saya tambahkan config HI SC Indosat. Pengguna Ooredoo silahkan disimak ya...Config HI Indosat ini ...
2
Config HI XL Axis Opok 17 Oktober 2016 Assalamu'alaikumConfig HI XL/ Axis Opok 17 Oktober 2016, siapa yang gak suka gratisan? Pasti semua orang suka, apalagi jika gratis internet, khususnya sim card XL dan Axis di seluruh Indonesia. Menyambung config http injector XL Axis kemarin, karena ...
0
Harvest Moon BTN PS 1 Game High Compress Assalamu'alaikum wr.wb Harvest Moon BTN PS1 Game High Compress, hai gamers admin akan berbagi game harvest moon, kali ini versi jaman dahulu yaitu Harvest Moon Back To Nature PS 1. Kok PS 1 sih? Kan PS 1 udah nggak ada? Jangan khawat...
0