Preview Album noah band terbaru 2017.jpg


Preview Album NOAH Terbaru 2017 - lagu-lagu ciptaan Ariel cs sangat dinantikan oleh semua pecinta musik Indonesia, sehingga banyak pecinta musik khususnya Sahabat NOAH sebutan untuk fans mereka sudah tidak sabar menunggu perilisan album barunya. Pada kesempatan ini saya akan membagikan bocoran album NOAH 2nd.

Sejarah band NOAH (eks peterpan) sejak muncul di era tahun 2000 Ariel yang tampil bersama Uki, Lukman, Reza, Andika dan Indra dalam band Peterpan mampu menarik perhatian para penikmat musik di Indonesia lewat lagu mimpi yang sempurna. Apalagi suara merdu dan sosok vokalis yang bernama lengkap Nazriel Irham yang berparas tampan, membuat banyak kaum wanita terpesona. Setelah 2 personil (Andika dan Indra) keluar pada tahun 2006, peterpan masih berjalan dengan bantuan keyboard additonal yaitu David serta bass additonal bernama Lucky.

Hingga pada 2008 David resmi menjadi personil tetap Peterpan, di tahun 2009 Peterpan harus bubar karena sang Vokalis dihukum pidana serta alasan keberatan dari Andika dan Indra pada nama Peterpan yang masih mereka gunakan. Akhirnya di tahun 2012 peterpan diubah nama menjadi NOAH dengan bantuan bass additonal Ihsan Norrachman menggantikan posisi Lucky, 1 tahun berikutnya Ihsan juga mengundurkan diri dan posisinya diisi oleh Boy Tondo. Awal tahun 2015, Reza (drummer) dan Boy keluar dan hingga saat ini posisi drum digantikan oleh Rio serta Lanlan pada bass.

Album pertama/ perdana NOAH bertajuk seperti seharusnya (2012) sukses besar, dengan hits single Separuh Aku dan Hidup Untukmu Mati Tanpamu. Kemudian NOAH bekerja sama dengan Trans Corp membuat album Package di tahun 2014. Selanjutnya NOAH harus kehilangan drummer yang menemani sejak peterpan awal tahun 2015 yaitu Reza dan merilis album Second Chance, terakhir Sings Legends (2016).

Album Package NOAH Band

download album noah 2nd.jpg


Sumber gambar : Wikipedia

Sebenarnya album Package ini sudah dibuat di tahun 2014 sebelum Reza keluar dari NOAH, namun perilisannya ditunda karena Ariel sakit Flu. Album paket ini rencananya dirilis tahun 2015, tetapi batal dan kemudian dirilis dalam smartphone pada 26 Oktober 2016. Album Package ini akan segera di launching, di dalamnya berisi 4 album, 3 lagu baru dan 40 lagu lama peterpan yang di aransemen ulang (Remix).


Album NOAH Taman Langit

download noah Taman Langit.jpg


Sumber gambar : Wikipedia

  1. Sahabat
  2. Aku Dan Bintang
  3. Semua Tentang Kita
  4. Dan Hilang
  5. Satu Hati
  6. Mimpi Yang Sempurna
  7. Taman Langit
  8. Yang Terdalam
  9. Tertinggalkan Waktu
  10. Kita Tertawa
  11. Topeng

NOAH Taman Langit (24 mb).zip
Unduh Server 1 | Unduh Server 2


Album NOAH Bintang Di Surga

download noah Bintang Di Surga.jpg


Sumber gambar : Wikipedia

  1. Ada Apa Denganmu
  2. Mungkin Nanti
  3. Khayalan Tingkat Tinggi
  4. Di Belakangku
  5. Ku Katakan Dengan Indah
  6. 2DSD (Dua Dalan Satu Dunia)
  7. Di Atas Normal
  8. Aku
  9. Masa Lalu Tertinggal
  10. Bintang Di Surga

NOAH Bintang Di Surga (25 mb).zip
Unduh Server 1 | Unduh Server 2


Album NOAH Hari Yang Cerah

download noah Hari yang cerah.jpg


Sumber gambar : Wikipedia

  1. Menghapus Jejakmu
  2. Hari Yang Cerah Untuk Jiwa Yang Sepi
  3. Di Balik Awan
  4. Kota Mati
  5. Melawan Dunia
  6. Sally Sendiri
  7. Lihat Langkahku
  8. Bebas
  9. Cobalah Mengerti
  10. Dunia Yang Terlupa

NOAH Hari Yang Cerah (26 MB).zip
Unduh Server 1 | Unduh Server 2

Perhatian!!! Ini hanyalah sebuah review atau promosi saja, untuk kualitas lebih baik silakan beli album Package NOAH via itunes atau dari toko DVD terdekat di kota anda. Cara download : Tekan gambar skip ad, tombol skip ad (warna kuning) akan muncul setelah hitungan 5 detik.

Lagu NOAH Lainnya : Download NOAH Jalani mimpi dan my situation

Support selalu NOAH Band dengan terus membeli lagu-lagu atau karya-karya original mereka agar NOAH selalu eksis di dunia musik. Jika ingin mengikuti update artikel web ini via Facebook, klik sukai halaman fan pages kami.

Terima kasih, semoga bermanfaat