VidCompact logo.jpg


Halo, selamat beraktivitas kembali.

VidCompact Cara Compress Video Di Android, bagi anda yang suka berbagi video via media sosial seperti Facebook, Instagram, WhatsApp, BBM dan lainnya mungkin akan merasa kesulitan dengan ukuran video yang mungkin terlalu besar saat akan dikirim. Bahkan karena hal tersebut pengiriman memakan kuota internet yang banyak dan waktu yang sangat lama. Jadi akan saya bagikan aplikasi android vidcompact video compressor apk terbaru 2017.

Sesuai dengan namanya, vidcompact video Compressor ini berfungsi untuk mengecilkan ukuran video dan convert berbagai jenis format video ke mp4. Dengan ukuran aplikasi yang minim, anda tidak perlu repot melakukan kompress video dari laptop atau PC anda. Karena dengan Vidcompact anda dapat melakukan kompresi video dari android di mana saja dan kapan saja tanpa mengurangi kualitas.

VIDCOMPACT

VidCompact apk.jpg

Nama : VidCompact
Developer : EnjoyMobi Video Editor Studio
Kategori : Tools
Versi : 2.5.1
Platform : Android 4.0 up
Bahasa : Indonesia
Format : Apk

Screenshot Aplikasi

VidCompact android.png

VidCompact kompresi video.png

VidCompact video converter.jpg

vidcompact share video.png

vidcompact compressing.png

VidCompact Terbaru 2.5.1.apk
Playstore (11 MB) | Via Upfile (11 MB)

File yang berhasil di kompresi, otomatis disimpan ke album atau galleri. Sekarang anda tidak perlu khawatir dalam mengirim video ke teman-teman di media sosial, pengiriman video menjadi lebih cepat dan hemat kuota internet.

Lihat juga : Quoda Editor versi 1.0.1.2 apk

Jangan lupa like halaman Facebook kami untuk mengikuti di fb, share ke teman-teman jika aplikasi ini bermanfaat. Terima kasih atas kunjungan anda, tunggu update aplikasi android lainnya.

Selamat siang