yugi-oh-nightmare-troubadour

Assalamu'alaikum wr.wb


Yugi-Oh! Nightmare Troubadour High Compress, Ada yang pernah main game ini? Yang pernah berarti kalian sudah gak muda, hehe. Game ini merupakan salah satu game Nintendo DS favorit saya, karena permainan kartu Yugi-Oh itu sangat menarik.

Game ini populer sekali dulu, dengan karakter utama Yami Yugi. Seorang anak muda yang dikaruniai bakat luar biasa, dalam diri Yugi terdapat 2 kepribadian. Yugi yang polos dan satu lagi Yugi yang tegas dan keren, apa sih menariknya game ini? Jawabnya ada di efek-efek kartu magicnya.

Yugi-Oh! Nightmare Troubadour

yugi-oh-nightmare-troubadour-cover

Nama : Yugi-Oh! Nightmare Troubadour
Developer : Konami
Genre : Card, Strategy
Rilis : 30 Agustus 2005 (ENG)
Platform : Nintendo/ Drastic android
Format : Zip
Bahasa : Inggris

Drastic r2.2.1a.apk
Zippyshare | UC | SF | Upvid

Drastic r2.5.0.3a.apk
Zippyshare | Upvid | Sendit | Tusfile

Yugi-Oh! Nightmare Troubadour.zip
Solidfiles | Upvid

Zarchiver.apk
Playstore

Cara download : Adfly klik gambar skip ad setelah 5 detik. Safelink tunggu 5 detik, klik get link (warna hijau), tunggu sampai dialihkan otomatis ke url tujuan. File Rar, zip dan 7z ekstrak debgan app Zarchiver. Namun beberapa game juga dapat dimainkan tanpa diekstrak, buka file game dengan Drastic. Untuk android 5.0 ke atas saya sarankan menggunakan drastic 2.5 saja.

Screenshot Game

Yugi-oh-nightmare-troubadour-drastic

yugi-oh-nightmare-troubadour-high-compress

yugi-oh-nightmare-troubadour-gameplay

yugi-oh-nightmare-troubadour-duel-monster

Tested on Sony Experia RAM 1 GB

Bagaimana? Tertarik untuk mencoba game kartu magic Yugi-Oh ini? Meski simpel game ini sangat menarik lho, tidak percaya? Silahkan dicoba sendiri, mana tau kalau belum mencoba, ya kan? Oke selamat berduel, jangan lupa share ke teman-teman di facebook..

Wassalamu'alaikum wr.wb